Minggu, 11 Desember 2016

Misi Hidup dan Produktifitas

Nice HomeWork #8

MISI HIDUP DAN PRODUKTIVITAS

Setelah mencoba menggambarkan kabisa yang saya miliki. Sekarang waktunya untuk beraksi, mengejawantahkannya ke dalam langkah-langkah yang lebih real (real action).

a. Ranah aktifitas yang akan saya ambil adalah mengajar bahasa Inggris dengan pendekatan craft.

b. BE DO HAVE
1. Kita ingin menjadi apa ? Pengajar dan pendidik
2. Kita ingin melakukan apa ? Membuat kurikulum, menerapkan metoda dan membuat media pembelajaran dan mengevaluasi.
3. Kita ingin memiliki apa? Keahlian berbahasa dan craft.

c. Tiga Dimensi target waktu yang harus dipetakan:
1. Melahirkan kurikulum dan metode yang tepat dan mudah untuk anak saya khususnya, untuk generasi muda umumnya.
2. Langkah strategis yang akan diambil dalam kurun waktj 5 hingba sepeuluh tahun ini adalah menerapkan, mengurangi, menambahkan, dan memodifikasi metode sesuai perkembangan zaman.
3. Resolusi tahun baru saya adalah menghasilkan lngkh konkrit dengan menerapkan beberapa metode pendekatan, minimal satu pendekatan dalam berbahasa Inggris, melalui craft.

Semoga impian ini dapat terwujud, sehingga, semoga jua bisa bermanfaat untuk keluarga saya dan para keluarga pada umumnya. Aamiin..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar